Cita Citata Beberkan Alasan Hanya Bawakan 1 Lagu di !nsert Awards 2014
Musik

Cita menceritakan kondisi tubuhnya saat !nsert Awards dan meminta maaf kepada kru karena hanya bisa tampil 1 lagu.

WowKeren - Ajang penghargaan !nsert Awards 2014 telah digelar semalam (26/11), bertepatan dengan ulang tahun program "!nsert". Banyak artis memeriahkan acara tersebut, termasuk Cita Citata.

Dalam gelaran tersebut, Cita tampil sekali membawakan lagu "Sakitnya Tuh Disini". Namun, penyanyinya yang sedang digosipkan dengan Ivan Gunawan ini memiliki cerita tersendiri di balik penampilan panggungnya itu.

Cita sejatinya tampil membawakan 2 lagu dalam kesempatan tersebut. Tetapi karena kondisi tubuhnya sedang tidak sehat, Cita akhirnya hanya tampil 1 kali. "Tadinya mau perform 2 lagu tapi karena kondisi aku kurang sehat, jadi aku hanya bawain 1 lagu," tutur Cita, Rabu (26/11).


Cita mengaku tetap memaksa tampil di !nsert Awards 2014 karena itu adalah acara yang dia tunggu-tunggu. Mengetahui bahwa dirinya tak bisa tampil maksimal, Cita pun langsung meminta maaf kepada kru.

"Aku sudah minta maaf sama kru. Maaf aku nggak bisa total karena kondisi aku," ujar Cita. "Dan mereka mengerti dengan kondisi aku."

Cita diketahui menderita radang yang membuat suaranya sempat hilang. Namun untungnya, setelah diperiksakan ke dokter dan diinfus selama 3 jam, suara Cita kembali dan akhirnya dia bisa tampil di atas panggung.

Kunjungi Galeri Foto !nsert Awards 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel