'Hello Kitty Park' Siap Dibuka di Tiongkok Awal 2015
Nasional

'Hello Kitty Park' nantinya akan menghadirkan berbagai atraksi hiburan dan dibuka pada 1 Januari 2015.

WowKeren - Para pecinta karakter Hello Kitty tampaknya wajib datang ke Tiongkok pada awal tahun baru. Pasalnya, tepat pada 1 Januari 2015 nanti, "Hello Kitty Park" siap dibuka di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Menurut situs resminya, "Hello Kitty Park" akan berisi lebih dari 10 atraksi hiburan yang dapat dinikmati para pengunjungnya. "Hello Kitty Park" akan dibangun dengan 6 arena yang berbeda. Masing-masing arena tak hanya dihiasi dengan segala yang berhubungan dengan Hello Kitty, tapi juga berbagai karakter bikinan Sanrio.

Karakter tersebut antara lain adalah Hello Kitty (Hello Kitty's Home), My Melody (Melody Village), Keroppi (Happy Harbor), Badtz-Maru (Steam Kingdom) dan Monkichi (Spirit Forest). Sedangkan arena ke-6 adalah Friendship Plaza, dimana rencananya beberapa karakter Sanrio ini akan berbaur di dalamnya.


Sayangnya, lokasi mungkin menjadi salah satu kelemahan "Hello Kitty Park". Pasalnya, "Hello Kitty Park" rencananya akan dibangun di Anji, Huzhou City, provinsi Zhejiang. Untuk mencapai lokasi ini, membutuhkan waktu sekitar 3 jam dengan mobil jika ditempuh dari Bandara Internasional Pudong Shanghai.

Sementara itu, harga tiket masuk ke "Hello Kitty Park" juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Di hari kerja, tiket untuk orang dewasa dibanderol dengan harga 260 Yuan (setara Rp 515 ribu), sementara untuk anak-anak harganya 200 Yuan (setara Rp 390 ribu). Sedangkan untuk tiket di hari liburan dihargai 320 Yuan (Rp 630 ribu) untuk orang dewasa dan anak-anak sebesar 260 Yuan (Rp 515 ribu).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru