Setelah 'Danau Hitam', Denny Sumargo Ingin Main Film Action
Film

Denny yang akan segera disibukkan promo 'Danau Hitam' mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain film bergenre action.

WowKeren - Nama Denny Sumargo mulai dikenal sebagai pemain film alih-alih pebasket sejak sukses berperan sebagai Arial di "5 cm.". Yang terbaru, Denny bermain di film bergenre horor, "Danau Hitam".

Meski sudah memainkan banyak peran, Denny mengaku masih punya 1 mimpi yang belum terwujud di dunia akting. Diam-diam, aktor bertubuh kekar ini menyimpan keinginan untuk bermain di film action.

Hal itu diungkapkan oleh Denny saat gala premiere "Danau Hitam". "Sayang sekali belum dapat main action. Ada satu tapi nggak cocok, gue cuma dapat drama dua dan ekspektasi dapat action movie karena itu really tough dan harus kerja keras," beber Denny.


Menurut Denny, main film action akan membawa dirinya lebih berani. Sebab, banyak adegan ekstrim yang ia lakukan. Saking terobsesinya dengan film action, Denny bahkan sempat berfikir jika main film action harus bisa bela diri.

"Lebih ke bela diri, kayak Bruce Lee," lanjutnya. "Pernah berpikir seperti bela diri mungkin bisa main film."

Sementara itu, dalam waktu dekat Denny akan disibukkan dengan promo film "Danau Hitam". Dalam film tersebut, Denny bersama Nadine Chandrawinata, Maria Selena, Ganindra Bimo dan Daniel Topan harus menghadapi teror hantu dalam petualangan mereka. Film ini rencananya tayang mulai 4 Desember.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel