Warner Bros Resmi Rilis Jajaran Pemain 'Suicide Squad'
Film

Nama-nama aktor papan atas menghiasa deretan para pemain film karya DC Comics itu.

WowKeren - Setelah banyak menimbulkan spekulasi mengenai para pemainnya, kini jajaran para pemain film "Suicide Squad" resmi dirilis. Pengumuman itu diungkapkan oleh Greg Silverman selaku Presiden dan Creative Development & Worldwide Production Warner Bros. Pictures, Selasa, 2 Desember.

Nama-nama yang dirilis merupakan para aktor dan aktris papan atas dunia. Will Smith akan berperan sebagai Deadshot, Tom Hardy berperan sebagai KRick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Ada juga Jared Leto sebagai The Joker, kemudian Jai Courtney sebagai Boomerang dan Cara Delevingne sebagai Enchantress.


"Warner Bros. sangat berakar dari ini. David Ayer kembali ke studio di mana dia menulis "Training Day" dan membawa kemampuannya yang luar biasa untuk menciptakan karakter multidimensi para musuh (penjahat) untuk cerita ikonik DC Comic ini dengan para pemain lama Warner, Will Smith dan Tom Hardy, serta pemain baru lainnya yang favorit: Margot, Jared, Jai dan Cara," kata Greg.

"Kami menantikan untuk melihat ansambel mengagumkan ini. Di bawah arahan Ayer, yang akan memberi arti menjadi seorang musuh (penjahat) dan arti menjadi seorang pahlawan," lanjutnya.

Syuting akan dilakukan di Toronto, Kanada pada Februari tahun depan. Proses produksi dijadwalkan mulai April hingga September 2015, sebelum diputar di bioskop pada 5 Agustus 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru