Kimberly Ryder Unfriend Path Usai Putus dari Aaron Ashab
Selebriti

Aaron mengaku bahwa Kimberly meminta izin untuk menghapus pertemanan mereka di jejaring sosial PATH.

WowKeren - Berkat film "MY IDIOT BROTHER", Kimberly Ryder terlibat cinta lokasi dengan Aaron Ashab. Tak butuh waktu lama bagi Aaron untuk PDKT sebelum jadian dengan Kimberly.

Dimabuk cinta usai resmi pacaran, Aaron dan Kimberly kerap memamerkan kemesraan mereka lewat jejaring sosial. Apadaya, hubungan yang baru berlangsung selama 1 bulan ini, terpaksa harus berakhir.

"Putusnya bukan gimana sih, cuma karena masalah nggak cocok ya. Jadi, kalau mau pacaran itu emang PDKT yang dilamain," beber Aaron. "Kalau udah nggak cocok jangan dipaksain lagi karena masih banyak orang lain yang mungkin lebih cocok."

Aaron kemudian mengakui bahwa Kimberly tampak menghindar usai putus dengannya. Aktor berusia 21 tahun itu juga mengatakan bahwa setelah putus, Kimberly meminta izin untuk menghapus pertemanan mereka di jejaring sosial PATH.


"Kemarin Kimberly request untuk ngehapus akun PATH-ku di daftar pertemanannya. Katanya dia mau move on gitu," tambah Aaron. "Tapi memang kita masih temenan di Instagram, cuma udah nggak pernah saling kontak aja."

Mirisnya lagi, Kimberly bahkan digadang-gadang enggan kerja bareng dalam proyek film dengan Aaron. Aaron sendiri tak yakin bahwa kisah cinta mereka bisa diselamatkan.

"Sempet sih mau proyek film bareng Kimberly, cuma kayaknya dia nggak bisa dan nggak mau. Kalau gue sih mau-mau aja ya," tutup Aaron. "Kita juga kayaknya nggak bakal bisa balikan lagi, ideologinya udah beda. Kayak minyak sama air itu gak bakalan bisa nyatu meski udah 500 tahun."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait