Sam Smith Sudah Gandeng Pacar Bernama Jonathan
Selebriti

Sam Smith mengungkap kekasih bernama Jonathan yang ternyata bertemu saat syuting video klip 'Like I Can'.

WowKeren - Sam Smith baru saja meluncurkan video klip terbarunya dalam "Like I Can". Tak disangka, berkat video klip tersebut Sam justru menemukan sang tambatan hati.

Sam kini telah menggandeng kekasih baru yang bernama Jonathan. Rupanya, Jonathan sendiri tampil sebagai cameo dalam video klip "Like I Can". Penyanyi berusia 22 tahun ini merasa sangat senang bisa bertemu dengan pria yang digadang-gadang mirip dengan juara "X-Factor", Ben Haenow.

"Ini masih awal. Hubungan kami masih benar-benar baru dimulai. Tapi dia sangat manis. Dia adalah salah satu dari 20 cameo di video klip 'Like I Can'," ujar Sam. "Sebenarnya ini hal yang nyata untuk dibicarakan. Aku bahkan belum mengkonfirmasi bahwa kami telah resmi berpacaran."


Statusnya sebagai seorang gay membuat Sam berhati-hati dengan hubungan yang dijalaninya bersama Jonathan. Pemilik nama asli Samuel Frederick Smith ini juga mengungkap bahwa ia yakin hubungannya mungkin akan berakhir dengan penderitaan.

"Orang-orang perlu menyadari bahwa aku tak akan bahagia. Tapi alasan aku melakukan ini karena aku adalah artis yang selalu menjadi sedih dengan sesuatu. Aku orang yang emosional," lanjut Sam. "Aku akan jatuh cinta pada banyak orang sebanyak yang aku bisa hingga aku patah hati. "

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel