David NOAH Nangis Ucapkan Janji Nikah ke Gracia Indri
Selebriti

David yang tak kuasa menahan tangis saat mengucap janji suci pernikahan pada Gracia, Minggu (28/12).

WowKeren - David Albert NOAH akhirnya resmi menikahi Gracia Indri. Pemberkatan pernikahan tersebut berlangsung di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12).

Di hari yang sangat membahagiakan ini, Gracia terlihat tidak menunjukkan kegugupannya. Sebaliknya, David justru kelihatan sangat grogi ketika mengucapkan janji pernikahannya.

"Saya David Kurnia Albert Dorfel, saya memilih kamu untuk jadi istri saya," ucap David yang tak kuasa menahan tangis. "Saya berjanji untuk abdikan diri saya, kasihi kamu dalam waktu kamu sehat atau sakit dan hargai dan kasihi kamu sepanjang hidup saya."


"Saya Gracia Indri Sari Sulistyaningrum, saya terima kamu menjadi suami saya," balas Gracia. "Saya berjanji untuk setia abdikan diri kepadamu dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihi kamu sepanjang hidup saya."

Pendeta dan majelis lalu mengesahkan Gracia dan David sebagai pasangan terkasih. Keduanya pun lalu saling bertukar cincin.

"Cincin ini sebagai tanda kasih sayang sepanjang hidup saya ke kamu," tutur David yang menangis. Momen bahagia ini langsung disambut dengan isak tangis keluarga pengantin, termasuk Gisela Cindy, adik Gracia.

Sementara itu, prosesi pemberkatan David dan Gracia berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Dimulai pada pukul 14.00 WIB, prosesi yang hanya dihadiri kerabat dekat itu berakhir pada pukul 16.00 WIB. Usai pemberkatan, pengantin baru ini melanjutkan resepsi pernikahan yang digelar di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru