Akhirnya Gary Minta Song Ji Hyo untuk Berkencan di 'Running Man'
TV

Pada episode terbaru 'Running Man', Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa Gary telah memintanya dengan serius untuk berkencan.

WowKeren - Salah satu ketertarikan dalam acara variety show "Running Man" adalah "Monday Couple" Gary dan Song Ji Hyo. Dalam episode terbaru "Running Man", Song Ji Hyo telah mengungkapkan hal yang ditunggu-tunggu para pemirsa selama ini.

Pada pembukaan acara, Yoo Jae Seok bertanya kepada setiap anggota "Running Man" untuk mengungkapkan arti tahun 2014 bagi diri masing-masing. Host utama acara tersebut menginginkan semua member untuk mengenang kembali memori indah yang mereka alami selama 2014.

"Apa arti tahun 2014 untuk Song Ji Hyo?" tanya Jae Soek. Namun sebelum Ji Hyo sempat menjawab, Gary menimpali dan berkata "Aku?" dan membuat member lain tertawa.


Melihat hal tersebut aktris 33 tahun itu justru menimpali. "Gary memintaku dengan serius bahwa kita harus berkencan selama sebulan," ungkap aktris "Emergency Couple" tersebut. "Untuk acara (ini)!"

Mendengar hal tersebut para member "Running Man" lainnya menjawab antusias. Mereka menganggap itu bukan ide yang buruk yang bertanya kapan "Monday Couple" akan mulai berkencan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait