Main Film 'Kapan Kawin?', Feby Febiola Adu Akting Dengan Dua Pemenang FFI
Film

Beradu akting dengan Reza Rahardian dan Adinia Wirasti, Feby Mengaku Mereka memang Sosok yang Humoris.

WowKeren - Aktris Feby Febiola turut berperan dalam film "Kapan Kawin?". Ia pun harus beradu akting dengan dua pemenang Piala Citra 2013, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Hal tersebut diakui Feby menjadi tantangan berat baginya. Ibu satu anak ini pun menceritakan pengalamannya saat berhadapan dengan aktor dan aktris papan atas seperti Reza Rahardian dan Adinia Wirasti.

Di mata Feby, sosok Reza Rahadian ternyata tidak seserius yang ia bayangkan sebelumnya. "Reza tuh orangnya guyon juga. Saya lihat sih dia menikmati, karena memang peran ini kan memang seru dan bisa memerankan ini dengan baik," ujar Feby beberapa waktu lalu.


Komentar senada pun dilayangkan Feby kepada sosok Adinia Wirasti yang juga harus bermain serius sekaligus memunculkan sisi humoris. "Perannya sebagai Dinda karakternya serius cuman dari keseriusan itu jadi lucu," ungkapnya.

Membintangi film garapan Ody C Harahap tersebut, Feby memerankan tokoh Nadia yang digambarkan sebagai sosok yang terlihat sempurna tapi menyimpan masalah. "Dia punya suami yang ganteng, kaya, anak yang cakep. Ternyata itu cuma terlihat dari luarnya aja," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru