Zoe Saldana Sambut Kelahiran Bayi Laki-Laki Kembar
Selebriti

Bayi kembar Zoe lahir di Los Angeles pada 27 November 2014.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Zoe Saldana dan suaminya Marco Perego. Bintang "Avatar 2" ini baru saja menyambut kelahiran kedua bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kedua bayi yang lahir pada 27 November 2014 ini diberi nama Cy Aridio dan Bowie Ezio Perego-Saldana. Keduanya lahir di Los Angeles.

Kebahagian digambarkan Zoe dengan mengunggah sebuah foto dot anaknya ke akun Twitternya, Sabtu (3/1). "Happy #2015! Memulai tahun baru dengan lengkap," tulis Zoe. "Bayi kami akhirnya berada di sini. Terima kasih semuanya atas doa indah kalian!"


Sebelumnya, Zoe pernah terlihat sangat bersemangat ketika menceritakan nama yang ingin ia berikan pada sang anak. Ia bahkan bercerita celananya pernah robek saat menggendong anak-anaknya.

"Suamiku adalah orang Italia dan aku sangat Latin, jadi setiap hari orang tua kami mengirim pesan, 'Oh nama calon bayimu seharusnya Rocko, Giovanni, Luigi, Antonio Ramon Jose.'," cerita artis 36 tahun ini. "Dan aku merasa, 'Ya Tuhan, tenanglah, tenanglah'. Kami sangat bersemangat, kami hanya ingin anak-anak sehat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru