Yong Hwa CN Blue Rilis MV Teaser 'Mileage' Bareng Yang Dong Geun
Musik

Fans CN Blue menyambut baik MV teaser Yong Hwa dan Yang Dong Geun yang dinilai memang sesuai dengan harapan.

WowKeren - FNC Entertainment bergerak cepat dalam mempromosikan album solo debut Jung Yong Hwa. Sehari setelah mengumumkan Yang Dong Geun sebagai rekan duet Yong Hwa, FNC merilis mv teaser lagu "Mileage".

MV teaser itu dirilis melalui akun YouTube CNBlue, Kamis (8/1) tengah malam. Dalam teaser berdurasi sekitar 40 detik itu, tampak interaksi lucu antara leader CN Blue dan Dong Geun.


Fans memberikan respon positif setelah menonton MV teaser tersebut. "Ini benar-benar sesuai dengan harapan," tulis seorang fans. "Yong Hwa adalah seorang jenius, Ini adalah lagu yang bagus. Aku sangat menyukainya," imbuh lainnya. "Terdengar sangat bagus dan aku menyukai MV ini. Yong Hwa, fighting," dukung yang lain.

Sementara, "Mileage" merupakan lagu pertama dari album solo Yong Hwa. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi kelahiran 1989 itu akan berkolaborasi dengan 4 penyanyi. 3 nama lain yang digaet Yong Hwa untuk album ini akan diumumkan pada 11, 12 dan 13 Januari.

Sementara itu, lagu "Mileage" rencananya akan dirilis pada 9 Januari tengah malam waktu Korea. Sementara full MV sendiri akan dirilis setelahnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru