Liam Neeson Ogah Bintangi Sekuel 'Tak3n'?
Film

Apa pendapat Liam jika memang film ketiga sukses dan dilanjutkan dengan seri keempat?

WowKeren - Liam Neeson sukses lewat dua seri yakni "Taken", "Taken 2" dan sedang promo film "Tak3n". Lantas, akankah Liam akan kembali tampil jika memang film "Taken 4" jadi diproduksi.

Sejauh ini, Liam belum ingin memberikan pernyataan apapun. Proyek film berikutnya masih harus menunggu apakah "Tak3n" akan menuai kesuksesan seperti pendahulunya.

"Aku tak yakin kalau seri 'Taken' berikutnya akan bisa membuat penonton puas lagi, tapi kamu tak akan pernah tahu," ujarnya. "Kita lihat saja nanti. Kita lihat, akan seperti apa kesuksesan film ketiga."


Jika memang berlanjut, pemeran Bryan Mills itu mengharapkan sesuatu yang berbeda dibanding kisah-kisah sebelumnya. "Mungkin 'Taken 4' bisa terjadi jika mereka menculik Bryan Mills dan mengubah situasinya menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda. Skenario baru dengan teman-temannya, kalian tahu, Bryan dan teman-teman yang terdiri dari para tentara," seru Liam.

2012, Liam juga sempat pesimis film ketiga "Taken" akan dibuat. "Aku tak merasa hal itu akan kembali terjadi. Aku tak percaya dan aku tak yakin akan ada skenario yang masuk akal dan tak akan membuat penonton berpikir, 'Oh ayolah, masak dia diculik lagi?'," serunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru