Naga Lyla Jadi Ketua Rohis di Film 'Anak Kos Dodol'
Film

Naga tetap mengalami kesulitan berakting karena penggarapan film berbeda dengan video klip.

WowKeren - Vokalis grup band Lyla, Indra Sinaga alias Naga, untuk pertama kalinya terjun di dunia akting dalam film "Anak Kos Dodol". Ia mengaku sangat senang bisa ikut andil dalam film tersebut.

"Sama aja senangnya. Kalau di musik bisa komposer juga bisa menerjemahkan musik dan lirik," kata Naga saat ditemui di XXI Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (15/1). "Kalau di film bisa menterjemahkan maunya sutradara."

Naga memerankan karakter Raffi, Ketua Rohis. "Dia anaknya kalem punya idealis. Satu sisi ketua senat dan rohis tapi jatuh cinta. Sedangkan di dalam rohis nggak ada pacaran," katanya.


Meski pernah berakting di video klip, suami Feby Rizky Andhika Siregar ini tetap merasa kesulitan untuk akting di "Anak Kos Dodol". "Susah sih. kalau selama ini kan video klip nggak ada dialog sedangkan ini harus berdialog dengan suara yang keras. Jadi semacam refreshing yang nggak ditemukan di dunia band," tuturnya.

"Anak Kos Dodol" diadaptasi dari novel berjudul sama. Film arahan Eman Pradipta ini mengisahkan tentang 13 cewek-cewek cantik yang berkumpul di satu rumah kos di Yogyakarta. 13 orang dengan berbagai karakter itu membawa segudang permasalahan yang menjadikan hari-hari mereka menarik. Belajar merokok, pergi ke klub malam, pulang pagi dan kenakalan remaja lainnya. Turut tampil di film tersebut diantaranya Ayudia Bing Slamet, Wizzy Williana, Ananda Omesh, Pongki Barata dan Tyson.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru