Bos Barcelona: Tanpa Ballon d'Or, Messi Tetap Nomor Satu
SerbaSerbi

Meskipun Messi tak memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik FIFA, Bartomeu menilai Messi adalah pesepakbola yang sempurna.

WowKeren - Cristiano Ronaldo boleh saja merebut piala Ballon d'Or selama tiga tahun berturu-turut dari Lionel Messi. Namun di mata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, Messi tetap pemain terbaik dunia.

"Dia sempurna, dia memiliki motivasi besar untuk memenangkan segalanya tahun ini," demikian terang Bartomeu. "Aku bertemu dengannya, dan dia senang. Dia adalah pemain nomor satu di dunia, meskipun pemain lain meraih penghargaan."


Untuk itu, Bartomeu mengaku tak memiliki alasan untuk menjual Messi pada tim lain. Seperti yang santer dibicarakan belakangan, pesepakbola asal Argentina itu disebut-sebut akan meninggalkan Barca karena bermasalah dengan pelatihnya.

"Mereka membantah segala sesuatu yang dikatakan," tambah Bartomeu. "Messi akan tetap di sini untuk waktu yang lama. Kami tak akan menjualnya. Neymar, Messi, dan Luis Suarez merupakan kekuatan penyerang terbaik. Mereka membuat klub lain iri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru