Dijual Rp 11 Jutaan, BlackBerry Passport Edisi Emas Amblas
SerbaSerbi

Passport yang memiliki penampilan hitam emas mewah ini rupanya tetap diminati pengguna meski harganya sangat tinggi.

WowKeren - BlackBerry baru saja menjual Passport edisi terbatasnya yang khusus dibalut emas. Meski dibanderol dengan harga sangat mahal hingga Rp 11 jutaan, rupanya perangkat ini sudah amblas.

Perangkat ini memang tidak banyak tersedia. BlackBerry hanya memproduksi 50 perangkat edisi terbatas yang memiliki penampilan sangat mewah.

Selain terlihat mewah, BlackBerry edisi emas ini juga lebih aman dengan cover Valextra yang terbuat dari kulit sapi yang lembut. Bagian belakangnya juga dilindungi bungkusan yang dipernis.


Namun sebenarnya perusahaan asuhan CEO John Chen itu tidak benar-benar menggunakan emas. Mereka mewarnai stainless steel dengan warna emas. Agar lebih menarik, mereka juga menulis kata "Limited Edition" di perangkat tersebut.

Meski sangat laris, belum ada kabar yang menyebutkan BlackBerry akan memproduksi ulang edisi ini. Namun di situs resmi vendor smartphone asal Kanada itu, peminat smartphone ini menuliskan bahwa mereka "akan memberikan pemberitahuan" jika BlackBerry Passport emas itu tersedia lagi.

Ini bukan pertama kalinya Passport dibuat dalam edisi terbatas. Sebelumnya, BlackBerry pernah membuat edisi terbatas berwarna merah. Edisi biasa dari handset itu sendiri adalah hitam dan putih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru