Fans Khawatir Tae Yeon SNSD Jatuh di Panggung Seoul Music Awards
Musik

Tae Yeon mendapatkan cidera cukup parah setelah terjatuh di panggung Seoul Music Awards yang baru digelar malam tadi.

WowKeren - Gelaran musik tahunan Seoul Music Awards yang ke-24 baru saja usai digelar, Kamis (22/1). Namun, ajang penghargaan bergengsi di Korea itu masih menyisakan beberapa cerita dan kejadian menarik. Salah satunya Tae Yeon Girls' Generation yang terjatuh saat berjalan di atas panggung.

Kejadian bermula setelah trio Taetiseo baru saja selesai memberikan penampilan apik membawakan lagu "Holler". Saat hendak meninggalkan panggung, Seohyun terlihat hampir jatuh namun selamat karena berpegangan pada Tiffany. Tak lama setelah itu, Tae Yeon tiba-tiba jatuh ke dalam lubang dan segera diselamatkan para kru yang masih di atas panggung.

Kabarnya, beberapa kondisi panggung dalam kondisi tidak aman namun ketiga gadis tersebut tidak melihatnya karena keadaan gelap. Akibat kecelakaan tesebut, Tae Yeon langsung dilarikan ke rumah sakit. Fans semakin khawatir setelah seseorang yang mengunggah video kejadian tersebut mengabarkan bahwa kekasih Baekhyun itu mengalami cidera cukup parah di pergelangan kaki dan seluruh tubuh.

"Bagaimana ini bia terjadi," tulisnya. "Tae Yeon masih di rumah sakit sedangkan Tiffany dan Seohyun sudah kembali ke rumah. Ia jatuh dan tidak hanya pergelangan kakinya tapi seluruh tubuhnya. Pernahkah kalian jatuh dari ketinggian 2 meter? Video ini tak merekam penuh, tapi jika dilihat ini benar-benar parah."


Dalam acara Seoul Music Awards yang digelar di Olympic Gymnastics Arena, sub unit Taetiseo membawa pulang trofi penghargaan Bonsang. Mereka bergabung bersama artis SM yang lain seperti Super Junior, EXO, Taemin dan Red Velvet yang juga menerima penghargaan.

Berikut fancam kejadian jatuhnya Tae Yeon dari atas panggung :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru