Joss Whedon Ogah Garap Dua Film 'Avengers' Berikutnya
Film

Joss memastikan tak ingin terlibat di 'Avengers: Infinity War Part I' maupun 'Avengers: Infinity War Part II'.

WowKeren - 2013 lalu, pihak Marvel sempat mengaku belum bisa memastikan kembalinya sutradara Joss Whedon untuk "Avengers: Infinity War Part I" maupun "Avengers: Infinity War Part II". Kini, Joss angkat bicara soal rencana berikutnya untuk dua film tersebut.

Sutradara dua film "Avengers" itu tak ingin terlibat di dua film berikutnya. Menurut Joss, menggarap sekuel "The Avengers" bukanlah hal yang mudah.

"Aku tak bisa membayangkan akan melakukannya lagi," kata sutradara "Avengers: Age of Ultron" itu. "Film itu sangat sulit dan aku menghabiskan waktu lima tahun. Jadi sangat diragukan aku akan tampil di dua film 'Infinity War' yang akan menghabiskan waktu 4 tahun ke depan."


"Aku tentu saja masih ingin menjadi bagian dari Marvel. Tapi ini bukan hal yang mudah," serunya. "Ini tahun yang gila bagiku."

Jika Joss resmi hengkang, Marvel disebut-sebut sudah menemukan pengganti. Nantinya, "Avengers" 3 dan 4 akan digarap oleh Russo bersaudara segera setelah mereka merampungkan "Captain America: Civil War".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru