Merk Smartphone Meizu Siap Saingi Xiaomi Redmi 1S
SerbaSerbi

Meizu M1 dilengkapi spesifikasi yang mengungguli Redmi 1s seperti di bagian layar, baterai dan dijual murah.

WowKeren - Xiaomi sempat mencuri perhatian pecinta gadget saat mengeluarkan Redmi 1s. Redmi 1s disebut-sebut sebagai smartphone terbaik saat ini. Predikat tersebut ternyata membuat vendor lain ingin mengalahkan Xiaomi.

Sebuah vendor asal Tiongkok, Meizu, menyebut dirinya telah berhasil memproduksi smartphone yang lebih baik dari Redmi 1s. Smartphone itu adalah Meizu M1 atau yang biasa disebut Blue Charm. Jika dilihat dari eksterior, Redmi 1s memang kalah dari M1.


Jika Redmi 1s didukung layar sebesar 4,7 inci, maka Blue Charm menawarkan layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Sementara untuk urusan baterai, M1 unggul dengan baterai kapasitas 2610 mAh, sementara 1S hanya 2000 mAh.

Di bagian dapur pacu, M1 juga tak kalah dari 1s. Prosesor Quad-core terbaru MediaTek MT6732 1,5 GHz dan android KitKat yang dilengkapi skin Flyme 4 khas Meizu menyokong M1. Smartphone dengan kamera 13 MP ini kabarnya dijual hanya seharga Rp 1,3 juta saja. Sayangnya, M1 disebut-sebut hanya dijual di Tiongkok saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel