Kuasai Silat, Ammar Zoni Pede Tak Kalah dari Iko Uwais
Selebriti

Ammar mengaku sosok Iko memberinya motivasi dalam berkarir di dunia akting sebagai sesama eks atlet silat.

WowKeren - Ammar Zoni tentunya dituntut untuk sering beradegan laga di sinetron "7 Manusia Harimau". Rupanya itu tak jadi soal karena ia memang sudah menguasai silat. Bahkan Ammar mengaku pede kemampuan silatnya disandingkan Iko Uwais.

Ternyata Ammar dulunya merupakan seorang atlet dan sudah menorehkan prestasi membanggakan saat masih jadi pesilat dulu. "Sebelumnya sih saya awalnya dari atlet silat ," beber pemeran Rajo Langit ini saat ditemui wartawan belum lama ini.

"Terus saya belajar di Sumatera Barat silat Minang. Saya sempet ikut kejuaraan juga Porda tingkat daerah, juara dua di Sumatera. Saya juga pernah ke Malaysia ikut peragaan silat melayu," jelas aktor berusia 21 tahun tersebut.


Sebagai mantan atlet silat, Ammar pun percaya diri jika kemampuannya itu tak kalah mumpuni dari Iko. Bahkan aktor "The Raid" yang memperkenalkan silat ke Hollywood itu menjadi motivasi bagi Ammar. "Motivasi saya ikut akting itu karena film 'Merantau'," bebernya.

"Saya punya motivasi. Maksudnya, Iko aja bisa kenapa saya nggak? Saya nggak kalah dari Iko kalau untuk basic (silat)," imbuh aktor yang dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah itu. "Alhamdulillah dari face (wajah) nggak kalah juga lah, hahaha."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru