Sekarang Botak, Nagita Anggap Penampilan Plontos Raffi Seperti Bayi
Selebriti

Penampilan baru Raffi Ahmad yang membabat habis rambutnya menuai beragam komentar dari orang-orang terdekat.

WowKeren - Raffi Ahmad kini benar-benar berkepala plontos setelah memenuhi nazarnya di acara "Dahsyat", Minggu (8/2). Penampilan baru suami Nagita Slavina itu pun menuai beragam komentar dari orang-orang terdekatnya.

Tak terkecuali dari sang ibunda, Amy Qanita, yang sempat histeris melihat putranya tampil jauh berbeda dari biasanya. "Kalau mamaku sempat histeris, tapi mamanya Gigi cuek," ujar artis 27 tahun itu.

Berbeda dari sang mertua, Gigi justru melihat penampilan Rafi tampak lucu dan menggemaskan seperti bayi. "Lucu kayak anak bayi kata Gigi," lanjut presenter berdarah Sunda itu.


Seolah tak ingin sendirian berpenampilan plontos, Raffi juga menantang siapa pun yang berani membabat habis rambut seperti dirinya. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Bukan Rama Shinta" itu bahkan menjanjikan untuk memberi uang Rp 500 ribu kepada orang tersebut.

"Besok pagi di acara 'Dahsyat', siapa yang berani botak aku kasih dia Rp 500 ribu," ujar Raffi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Setiap orang yang berani botak licin seperti aku."

Maka terpilih lah Merry, asisten pribadinya dan sang sopir. "Besok Merry dan sopir aku botak semua, biar botak masal," pungkas Raffi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru