Selena Gomez Sebut Asmaranya dengan Zedd Seperti Komedi Romantis
Selebriti

Selena merasa kisah asmaranya mirip seperti Meg Ryan dan Billy Crystal dalam drama komedi romantis berjudul 'When Harry Met Sally'.

WowKeren - Selena Gomez tampaknya sangat nyaman berada di sisi DJ Zedd. Saat ini, penyanyi berusia 22 tahun itu merasa lebih bahagia saat bersama sang DJ. Bagi mantan kekasih Justin Bieber tersebut, kisah cintanya bersama Zedd seperti drama komedi romantis.

Menurut Gossip Cop, Selena menyebut asmaranya dengan Zedd mirip seperti Meg Ryan dan Billy Crystal dalam drama komedi romantis berjudul "When Harry Met Sally". Drama tersebut menceritakan mengenai dua teman lama yang kemudian bertemu hingga jatuh cinta. Baru-baru ini, pelantun hits "The Heart Wants What It Wants" itu mengunggah foto mesranya dengan Zedd di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, aktris "The Revised Fundamentals of Caregiving" ini tampak memeluk Zedd dari belakang dengan mata tertutup dan sambil tersenyum. Sementara musisi berusia 25 tahun itu terlihat memegang hidung Selena. Keduanya tampak begitu mesra dan sangat nyaman antara satu sama lainnya.

Zedd sendiri sampai saat ini masih belum resmi menyatakan cintanya kepada Selena. Namun keduanya sudah merasa saling menyayangi satu sama lain. Bagi DJ kelahiran Atlanta tersebut, Selena merupakan sosok wanita impian yang selama ini dinantinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru