Produser Bocorkan Syuting 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'
Film

Melalui Twitternya, Jerry Bruckheimer mengunggah sebuah foto kondisi saat syuting sebuah adegan film ke-5 'Pirates of Carribean' ini.

WowKeren - Publik tampaknya akan terus dimanjakan dengan berbagai kabar dari film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales". Setelah sebelumnya mendapatkan bocoran dari sinopsis resmi film ke-5 "Pirates of Carribean" ini, fans kembali "diijinkan mengintip" proses syuting film tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" telah memulai proses syuting mereka di Australia. Produser Jerry Bruckheimer ternyata tak sabar untuk menggoda fans. Melalui akun Twitternya, Jerry mengunggah kondisi saat syuting.

"Kami baru memulai syuting #PiratesoftheCaribbean yang baru di Australia. Captain Jack is back," tulis Jerry di akun @BRUCKHEIMERJR. Dalam tweet tersebut, Jerry tak lupa memasukkan sebuah foto.

Dari foto yang diunggah Jerry itu terlihat bagaimana kru memonitor proses syuting. Jika dilihat lebih dekat, akan terlihat sebuah adegan yang sedang memperlihatkan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp). Scene apa yang sedang dimainkan oleh Johnny?

Meski hanya memperlihatkan sedikit proses syuting, fans tetap heboh melihat bocoran tersebut. "Tidak akan ada hari ketika ini bukanlah berita yang luar biasa," komentar seorang fans. "OMG, aku tak bisa menunggu lagi," sahut yang lain. "Aku sangat semangat untuk ini. Apakah akan ada meet & greet untuk fans di Australia?" sahut yang lain.

Sementara itu, dari bocoran naskahnya, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan menceritakan perjuangan hidup Kapten Jack Sparrow melawan Kapten Salazar (Javier Bardem) dan pasukan hantu bajak lautnya. Satu-satunya harapan Jack untuk bisa bertahan hidup adalah dengan menemukan artefak legendaris, Trident of Poseidon.

"Pirates of the Caribbean 5" tetap diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dan disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg. Film ini dijadwalkan diputar di bioskop pada 7 Juli 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru