Istri Okan Cornelius Masih Bungkam Soal Gugatan Cerainya
Selebriti

Viviane diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada Okan Cornelius sejak 18 Februari lalu.

WowKeren - Belum genap lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Okan Cornelius dikabarkan akan segera bercerai dengan sang istri, Viviane. Pasangan yang menikah Oktober 2010 lalu itu, tampaknya tak bisa mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah dikaruniai seorang putra bernama Jaden Cornelius Tjeuw.

Sampai berita ini diturunkan, baik Okan maupun Viviane belum bersedia memberikan klarifikasi. Teruma Viviane yang menjadi penggugat, presenter cantik itu memilih bungkam saat awak media menemuinya untuk meminta kejelasan mengenai kabar yang santer beredar.


Viviane diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada artis berkepala plontos itu pada 18 Februari lalu. Dalam keterangan gugatan cerai tersebut, Viviane ingin segera berpisah dengan artis yang pernah menjadi kekasih Donna Agnesia tersebut.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun telah membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan Viviane. Meski begitu, Made Sutrisna tidak bersedia membeberkan alasan di balik retaknya hubungan suami istri antara Okan dan Viviane.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel