Merasa Nyaman, Kevin Julio-Sahila Hisyam Tak Masalah Beda Agama
Selebriti

Kevin mengaku tak mempermasalahkan perbedaan agama dalam menjalin kisah asmara bersama Sahila.

WowKeren - Jalinan cinta pasangan selebriti muda Kevin Julio dan Sahila Hisyam kurang lebih sudah berjalan setahun lamanya. Keduanya pun mengaku sudah saling merasa nyaman setelah lebih memahami karakter masing-masing.

Perbedaan keyakinan tak jadi masalah untuk tetap merajut kisah asmara. Bahkan Kevin merasa Sahila adalah sosok wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Nggak masalah buat aku (beda agama). Hubungan kami baik, lagi jalani dengan baik," ungkap pemeran Tristan di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu di Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Kita saling percaya aja. Dia perhatian, baik dan segala macam sama aku. Ini lagi nyaman-nyamannya."


Sama-sama sibuk di lokasi syuting membuat intensitas pertemuan mereka sangat terbatas. Alhasil, keduanya kerap mencuri waktu senggang untuk bisa tetap berkomunikasi. "Kalau aku pulang cepat ke lokasi dia. Begitu juga sebaliknya. Gitu aja," tambah aktor 21 tahun tersebut.

Saat disinggung mengenai pernikahan, Kevin mengaku tak ingin buru-buru dulu. "Cari duit aja yang banyak. Aku masih pengen fokus kerja dan membahagiakan orang tua," terangnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait