JKT48 Team T Wakilkan Dua Member di Single Baru
Musik

Ini adalah pertama kalinya member Tim T masuk di single JKT48.

WowKeren - Senbatsu adalah sebutan untuk para member yang terpilih muncul di lagu utama dalam sebuah single di JKT48. Hal tersebut dilakukan karena banyaknya member yang ada di JKT48 sehingga sesama member harus bisa bersaing secara sehat untuk mendapatkan posisi tersebut.

Di acara Handshake Festival "Kaze wa Fuiteiru – Angin Sedang Berhembus", Sabtu, 28 Februari, diumumkan nama-nama yang akan menjadi senbatsu di single berikutnya. Member yang terpilih itu diumumkan oleh General Manager dari JKT48, Jiro Inao.

Member yang terpilih adalah Melody, Beby, Devi Kinal Putri, Jessica Veranda, Nabilah, Rezky Wiranti Dhike, Shania Junianatha, Haruka Nakagawa, Cindy Yuvia, Jennifer Hanna, Ratu Vienny Fitrilya, Rona Ariesta Anggreani, Shinta Naomi, Andela Yuwono dan Michelle Christo.


Untuk pertama kalinya, salah satu member dari Tim T masuk di single JKT48. Dengan adanya Tim T ini, tentu saja membuat kemungkinan mendapat posisi Senbatsu semakin kecil. Namun hal itu ternyata tak membuat senior-senior mereka, Tim J dan Tim K3 berpikiran seperti itu.

"Masuknya Tim T yang menjadi Senbatsu dalam single kesembilan nanti akan menjadi lebih bewarna karena ada member yang baru muncul," kata Cindy usai acara handshake.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru