Kim Hyun Joong Disebut-Sebut Akan Mulai Wajib Militer Akhir Bulan Ini
Selebriti

KeyEast membenarkan jadwal wamil Kim Hyun Joong memang sudah keluar namun tidak menutup kemungkinan dia akan membatalkannya lagi.

WowKeren - Kabar tentang Kim Hyun Joong batal masuk wajib militer sudah beredar berkali-kali. Kali ini, kembali beredar kabar Kim Hyun Joong akan masuk wamil tahun ini.

Kabar yang beredar mengatakan Hyun Joong akan mendaftar wamil pada 31 Maret mendatang. Beberapa sumber yang mengaku sebagai orang dalam eks member SS501 ini mengatakan bahwa Hyun Joong memutuskan untuk masuk camp pelatihan di Gyeonggido.

Kabarnya, Hyun Joong juga sudah memberitahu mantan kekasihnya yang saat ini mengklaim tengah hamil, jika dia akan pergi wamil. Namun, tak ada yang tahu bagaimana respon sang mantan dengan pemberitahuan Hyun Joong tersebut.


Meski demikian, agensi Hyun Joong, KeyEast Entertainment, mengatakan masih ada kemungkinan sang idol membatalkan wamilnya lagi. "Memang benar pengumuman wamilnya sudah keluar. Namun, karena berbagai masalah, dia sedang mempertimbangkan untuk menunda wamilnya," tutur jubir KeyEast.

"Kami belum membuat keputusan dengannya. Dan juga, karena situasinya saat ini, kami berencana untuk tidak mengumumkan apapun, apakah dia menundanya atau tidak," tambah agensi. "Dia ingin pergi sediam-diam mungkin."

Sebelumnya, Hyun Joong sudah pernah menunda wamilnya pada Oktober tahun lalu. Saat itu, Hyun Joong menunda wamil karena aktivitasnya yang masih padat, termasuk gelaran tur dunianya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait