'Dream Concert 2015' Siap Digelar Akhir Mei
Musik

Penyelenggara mengumumkan jadwal acara akbar tahunan 'Dream Concert ' yang bakal digelar di Seoul akhir Mei mendatang.

WowKeren - Konser akbar tahunan "Dream Concert" siap digelar kembali di Seoul, Mei mendatang. Melalui akun resmi Facebook, penyelenggara menggoda para fans lewat pengumuman tanggal resmi digelarnya acara.

Dengan mengungah gambar bertuliskan coming soon, penyelenggara berencana mengadakan konser di Stadion Piala Dunia Seoul tahun ini. Acara sendiri bakal digelar pada 23 Mei 2015.

'Dream Concert" diprakarsai oleh asosiasi Korea Entertainment Producers. Secara harfiah, konser terrsebut diciptakan untuk memenuhi impian semua penggemar musik K-Pop untuk hadir setiap tahun di satu tempat. Fans bisa melihat aksi idol populer dalam satu panggung yang sama.


Acara tersebut sudah diadakan sejak 1995 dan tahun ini sudah memasuki usia ke-21. Sejak awal Maret, penyelenggara sudah memancing perhatian penggemar untuk pengumuman lebih detail mengenai acara. Namun, hingga saat ini belum dipastikan siapa saja artis yang bakal bergabung.

Tahun lalu "Dream Concert" juga digelar di tempat yang sama dan mengundang sejumlah idol yang paling populer di Korea. Diantaranya ada Girls' Generation, Beast, 4minute, EXO, Kara, A Pink, Girls Day dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru