*/
 
 
Pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello Diduga Terancam Batal
Selebriti

Perbedaan pendapat mengenai tanggal pernikahan diduga sebagai pemicu batalnya pernikahan mereka.

WowKeren - Kabar kurang sedap menimpa Sofia Vergara dan tunangannya Joe Manganiello. Pasangan kekasih ini disebut-sebut terancam batal menikah. Perbedaan pendapat mengenai tanggal pernikahan diduga menjadi pemicu batalnya pernikahan mereka.

Beberapa hari sebelumnya, Joe mengatakan bahwa hari pernikahannya sudah ditentukan. Namun dalam wawancara terbaru Sofia, ia justru mengungkapkan pernikahannya belum ada tanggal yang pasti.

"Aku sama sekali tidak tahu, bagaimana bisa sesuatu dikatakan tertunda padahal tidak pernah ditentukan sebelumnya? Itu benar-benar lucu," ujar bintang film "Chef (2014)" tersebut. "Selalu menyenangkan bagi setiap wanita untuk merencanakan pernikahan."


Saat ini, Sofia sendiri tengah sibuk syuting kembali "Modern Family". Pemeran DD dalam "Wild Card" itu mengatakan bahwa selama beberapa bulan ke depan ia akan promo film terbarunya sehingga pernikahan pun harus tertunda.

"Aku akan promosi 'Hot Pursuit' yang akan tayang 8 Mei bersama Reese Witherspoon. Jadi Maret dan April akan menjadi bulan dimana aku disibukkan promo filmku," pungkasnya. "Kemudian aku berharap aku akan kembali melakukan sesuatu selama aku vakum nantinya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel