Adik Patrick Schwarzenegger Bela Kakaknya Tak Selingkuhi Miley Cyrus
Selebriti

Katherine membalas tweet nyinyir netter yang menyindir kakaknya berselingkuh dari Miley Cyrus.

WowKeren - Awal pekan ini, Patrick Schwarzenegger diterpa isu tak menyenangkan yang menuduh dirinya berselingkuh dari Miley Cyrus. Pasalnya anak aktor kenamaan Arnold Schwarzenegger itu tertangkap kamera sedang berpelukan dan bergandengan dengan wanita lain.

Namun adik Patrick, Katherine Schwarzenegger siap untuk membela sang kakak. Saat Patrick dibully di Twitter, Katherine menanggapi singkat namun pedas komentar netter.

"Uhm, gambar-gambar itu. Aku akan bilang pacarku kurang sensitif jika dia melakukan hal itu dengan wanita lain," kicau salah satu netter dengan menyebut akun Patrick dan Katherine. "@Hope_Floats8 pernah dengar yang namanya liburan musim semi?" sindir Katherine.


Sebelumnya, Patrick sendiri telah membela dirinya. Ia mengaku tak akan pernah menyakiti Miley. Ia hanya berlibur bersama salah satu sahabat perempuannya.

"OMG. Ia adalah salah satu sahabat baikku," terang Patrick. "Aku tak akan pernah melakukan hal apapun yang bisa melukai kekasihku (Miley Cyrus). Perempuan punya teman-teman pria dan pria punya teman perempuan juga."

Menurut sumber E! News, Patrick kini sedang sangat putus asa dengan pemberitaan miring dari media. Apalagi, berita ini muncul hanya berselang beberapa waktu setelah Miley dan Patrick dikabarkan makin serius pacaran.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru