Seriusan, Microsoft Ikhlaskan Windows 10 untuk Pengguna Windows Bajakan
SerbaSerbi

Dirilis pada musim panas mendatang, Windows 10 tersedia bagi seluruh pengguna Windows 7 dan 8, baik yang berlisensi maupun yang bajakan.

WowKeren - Windows 10 akan dapat secara gratis diunduh oleh pengguna Windows 7 dan 8 pada musim panas ini. Tak pandang bulu, para pengguna Windows bajakan pun bisa ikut kebagian.

"Kami akan mengupgrade semua PC yang masuk kualifikasi, asli atau bajakan, ke Windows 10," terang petinggi Microsoft, Terry Myerson. "Siapa pun yang memiliki perangkat terkualifikasi bisa mengupgrade ke Windows 10 termasuk mereka yang menggunakan Windows bajakan. Kami percaya dengan berjalannya waktu, mereka akan menghargai Windows berlisensi dan kami yakin hal itu sangat mudah bagi mereka untuk berubah."


Microsoft sendiri sebenarnya punya sejarah panjang dalam memberantas pembajakan software. Windows XP adalah sistem operasi pertama yang diperkenalkan dengan kunci lisensi meski akhirnya dengan mudah bisa dipecahkan oleh para pembajak di tahun 2001.

Selain itu, ada pula berita menggembirakan lainnya bagi pengguna Windows. Sistem operasi teranyar itu akan dirilis di 190 negara dengan 111 bahasa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru