Kisah Pilu Perjuangan Kinaryosih demi Putrinya di Trailer 'MARS'
Film

Kinaryosih berjuang demi menyekolahkan putri semata wayangnya dalam trailer terbaru 'MARS'.

WowKeren - Kinaryosih sedang mempersiapkan film layar lebar terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Lewat "MARS", Kinaryosih menampilkan akting terbaiknya saat berperan sebagai seorang ibu dari keluarga tak mampu.

Jelang penayangannya, tim produksi merilis teaser "MARS" yang mengangkat kisah pilu dari keluarga karakter bernama Tupon (Kinaryosih). Tupon adalah seorang istri dari pria yang bekerja sebagai buruh angkut batu dan ibu dari putrinya yang bernama Sekar Palupi.

Teaser ini bercerita tentang Tupon dan suaminya, yang sama-sama berjuang demi kesejahteraan Sekar. Tak muluk-muluk, suami-istri ini "hanya" ingin anak semata wayangnya bisa menempuh bangku pendidikan.

Tupon dan suaminya membanting tulang agar Sekar bisa sekolah. Sayangnya, Tupon harus rela kehilangan suaminya yang meninggal akibat kecelakaan saat bekerja sebagai buruh batu.


Sementara itu, "MARS" juga mengajarkan bagaimana kita harus memiliki sifat pantang menyerah seperti Tupon. Karakter ibu Sekar itu memang digambarkan sebagai sosok yang tak gampang menerima nasib sehingga berjuang agar mereka bisa hidup sejahtera.

Selain Kinaryosih, "MARS" dibintangi sederet bintang terkenal. Diantaranya adalah Acha Septriasa, Teukur Rifnu Wikana, Chelsea dan Jajang C. Noer. Acha sendiri berperan sebagai Sekar Palupi yang telah dewasa.

Tim produksi memilih Gunung Kidul, Yogyakarta dan London, Inggris sebagai tempat syuting "MARS". Rencananya "MARS" akan tayang di bioskop pada Maret 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru