Eunhae Ngaku Suka Meminjam Baju Satu Sama Lain
Selebriti

Punya ukuran baju dan style yang sama membuat sub unit SuJu ini kerap saling meminjam baju untuk beraktivitas.

WowKeren - Sub unit Super Junior, Eunhae akhirnya mengungkapkan alasan mengapa mereka kerap terlihat mengenakan pakaian yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Lewat sebuah wawancara, keduanya mengaku punya style dan ukuran pakaian yang sama.

"Kami lebih suka mengenakan pakaian sehari-hari dalam beraktifitas," tutur Eunhyuk. "Hanya terkadang stylist kami memberikan busana sponsor. Kami punya ukuran yang sama, jadi tinggal digunakan saja."

Dancer SuJu itu menambahkan bahwa alasan lainnya karena kawannya, Lee Donghae punya kebiasan buruk meminjam pakaian orang lain. "Kami tinggal di lantai berbeda, Namun, Donghae terkadang berkunjung ke tempatku dan membuka lemari pakaian untuk dipinjam," jelasnya yang diakui langsung oleh Donghae.


Selain itu, kedua personel yang sedang promosi album terbaru bertajuk "The Beat Goes On" itu juga menjelaskan cara ampuh mereka untuk menyelesaikan masalah dalam sub unit. "Jika kami beda pendapat maka kami akan melakukan hompimpah (muk-jji-ppa). Kalau tidak kami akan berkelahi," terangnya.

Usai mempromosikan album baru di Korea, Eunhae akan melanjutkan jadwal ke Jepang bulan depan. Saat ini keduanya masih sibuk wara-wiri di sejumlah program musik Korea dan melantunkan single andalan "Growing Pains".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru