Member Girlband yang Pacarnya Tabrakan Mobil Adalah Jiwon Spica?
Selebriti

Netter memiliki beberapa alasan ini saat menduga dia adalah Jiwon Spica.

WowKeren - Insiden tabrakan mobil beruntun yang melibatkan nama member sebuah girlband K-Pop tengah marak menjadi berita. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kekasih member girlband yang bermarga Yeon itu terbukti mengemudi dalam kondisi mabuk, sehingga menabrak sebuah taksi secara beruntun dengan tiga mobil lainnya.

Kini ramai diberitakan bahwa member girlband yang ikut berada dalam kecelakaan itu adalah Jiwon Spica. Namun sayangnya, pihak kepolisian menegaskan tidak bersedia mengatakan nama gadis yang berada dalam mobil Yeon tersebut.

Hal itu merupakan permintaan dari Yeon sendiri kepada polisi untuk melindungi sang kekasih. "Penumpang di belakang itu adalah kekasihku. Kalian tidak boleh menyebutkan namanya. Hanya ada huruf 'J' saja," kata Yeon kepada polisi.


Netter pun sibuk menciptakaan dugaan-dugaan siapakah "J" itu. Namun dugaan itu lebih banyak mengarah kepada Jiwon Spica. Selain karena memiliki nama berawalan "J", netter beranggapan sekilas gambar gadis yang bersama Yeon di video berita sangat mirip dengan Jiwon Spica.

Sementara itu, agensi Spica sendiri belum memberikan tanggapan apapun mengenai dugaan netter tersebut. Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru