Muse Makin Kelam di Video Lirik 'Dead Inside'
Musik

Selasa (24/3), Muse merilis video lirik 'Dead Inside', lagu yang juga disertakan dalam album 'Drones'.

WowKeren - Muse baru-baru ini telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis album anyar dalam "Matthew Bellamy". Untuk mengawalinya, band yang digawangi Matthew Bellamy cs itu merilis tracklist serta video musik "Psycho".

Seakan tak cukup dengan satu video klip saja, Muse ternyata sedang mempersiapkan MV lainnya. Band bergenre rock itu kemudian merilis video lirik untuk "Dead Inside", lagu yang juga disertakan dalam album "Drones".


Video yang dirilis Selasa (24/3) ini menghadirkan lirik "Dead Inside" yang terkesan sangat "gelap". Dalam salah satu penggalan liriknya, Muse menggambarkan seseorang yang tak ingin ditinggalkan sendirian oleh orang yang mereka cintai, karena mereka telah memberi segala yang dimilikinya demi orang tersebut.

Uniknya, Muse juga menghadirkan tampilan yang terkesan kelam dalam video lirik "Dead Inside". Video ini menampilkan seorang wanita yang telanjang dan menari dalam kegelapan.

Sementara itu, album "Drones" akan berisi 12 lagu, termasuk di dalamnya "Dead Inside" dan "Psycho". Album tersebut rencananya akan diluncurkan pada 8 Juni 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel