Miley Cyrus Terobsesi Menjadi Anak Kanye West, North?
Selebriti

Miley kembali mengunggah foto keluarga Kanye dengan mengedit foto North yang menyerupai dirinya.

WowKeren - Keluarga Kanye West sepertinya akan memiliki anggota baru yakni Miley Cyrus. Penyanyi Hollywood tersebut terlihat berkali-kali memposting foto keluarga penuh sensasi itu bersama sang buah hati, North West.

Menariknya, Miley nampak senang bermain-main mengedit foto tersebut dengan Photoshop. Kekasih Patrick Schwarzenegger ini mengubah wajah North dengan parasnya sendiri. Hal tersebut seperti menunjukkan bahwa Miley adalah bagian dari keluarga Kanye dan Kim Kardashian.


Pelantun "Wrecking Ball" itu terlihat memiliki cinta dan ketertarikan pada North. Terbaru, Miley mengunggah Foto Kim dan Kanye yang sedang menggendong North. Tak lupa, dia mengubah wajah si kecil dengan dirinya yang sedang tersenyum sumringah.

Sejumlah fans yang melihatnya pun memberikan respon positif karena foto jadi terlihat lucu. "Miley menggunakan Photoshop untuk wajah North. Ini keren tapi sangat jauh. Hahaha," tulis seorang netter.

Sebelumnya, Miley sempat dikabarkan rujuk dengan kekasihnya Patrick pasca masalah perselingkuhan. Keduanya terlihat kembali memamerkan kemesraan di depan publik dan terlihat dari sejumlah foto yang beredar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru