Chanyeol EXO Nangis Nonton Debut Filmnya 'Jang Soo Shop'
Film

Dalam acara tersebut, Chanyeol pun ditanya mengenai apa yang ia rasakan saat menonton debut filmnya dalam layar lebar.

WowKeren - Acara press review untuk film "Jang Soo Shop" digelar di CGV Theater di Wangsimni pada Kamis (26/3). Para pemain lainnya seperti Park Geun Hyung, Yoon Yeo Jung, Moon Ga Young dan Chanyeol EXO serta sutradara Kang Je Gyu turut serta menghadiri acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Chanyeol pun ditanya mengenai apa yang ia rasakan saat menonton debut filmnya dalam layar lebar. Pemilik tembang "Overdose" tersebut mengaku sempat meneteskan air mata usai menonton debut filmnya itu.


"Aku menangis hingga aku merasa malu bila difoto (saat ini). Aku menangis terus. Aku juga terharu ketika pertama kali menerima skenario untuk film ini," katanya. "Aku tahu semua (yang terjadi dalam film) jadi aku pikir aku tak akan menangis. Tetapi kukira aku menangis 100 kali lebih kencang ketika aku membaca skenario."

Aktor SM Entertainment tersebut pun mengatakan bahwa ia tidak sabar untuk melihat filmnya tayang di seluruh bioskop di Korea. Chanyeol berharap semua penggemarnya akan menyukai aktingnya di film keluarga tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel