Julia Perez Turunkan Harga dan Buat Sayembara Agar Rumah Cepat Terjual
Selebriti

Berapa harga rumah Jupe dan sayembara apa yang diadakannya agar kediamannya itu cepat laku terjual?

WowKeren - Julia Perez sudah sering mengatakan bahwa dia butuh banyak uang untuk membayar hutang pengobatan kanker serviksnya. Jupe bahkan rela menjual rumahnya guna mendapatkan uang tersebut.

Sayangnya, tak mudah menemukan pembeli rumah. Tak habis akal, Jupe pun menurunkan harga rumahnya. "Tadinya aku mau jual dengan harga Rp 4-5 miliar. Karena nggak laku-laku, akhirnya saya turunin jadi Rp 3 miliar," tutur Jupe.

Mantan kekaish Gaston Castano ini mengaku sebelumnya sudah ada yang menawar rumahnya. Namun karena tidak cocok harga, jual beli itu pun gagal.


"Terakhir ada yang menawar Rp 2,7 miliar. Saya nggak kasih. Karena nggak menutupi hutang-hutang saya," lanjut Jupe. "Hutang-hutang saya kan masih banyak. Belum lagi cicilan-cicilan saya."

Tak hanya rela menurunkan harga rumahnya agar cepat terjual, Jupe juga membuat sayembara. "Karena nggak laku-laku, akhirnya sayembara, bisa dinner sama aku dan ketiga adik aku yang cantik semua. Yang penting rumah terjual dan bisa bayar hutang. Ya kalau jodoh bisa sekalian nikahin," pungkas Jupe.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru