Siap Tur Dunia di Asia Tenggara, Apa  Big Bang Akan ke Indonesia?
Musik

YG mengungkap Big Bang akan bertemu jutaan penggemar di 15 negara termasuk di Asia Tenggara.

WowKeren - YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Big Bang akan menggelar tur dunia. Dalam situs resminya, YG mengumumkan bahwa Big Bang akan menghelat "2015 World Tour" yang akan dimulai di negara asal mereka, Korea.

Dalam pengumuman sebelumnya, YG meyakinkan bahwa tur dunia kali ini adalah yang terbesar dari gelaran Big Bang lainnya. Dalam tur tersebut, G-Dragon cs akan mengunjungi 15 negara dan 70 penampilan hingga 2016.

Kali ini, YG mengungkap bahwa Big Bang berencana bertemu 1,4 juta penggemar mereka. Pelantun "Fantastic Baby" itu siap menggelar "2015 World Tour" di Korea, Tiongkok, Jepang, Asia Tenggara, bahkan Amerika. Sayangnya, hingga saat ini YG belum mengungkap negara mana saja yang akan dikunjungi di Asia Tenggara dan Amerika.

Hal tersebut membuat VIP (sebutan fans Big Bang) di Amerika dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, berharap idolanya akan mampir ke negara mereka. Sementara itu, bersamaan dengan pengumuman tersebut agensi juga mengungkap siapa saja yang akan digaet dalam konser ini.

Roy Bennett dipercaya menjadi sutradara kreatif "2015 World Tour". Roy telah berpengalaman mendesain konser musisi papan atas seperti Prince, Paul McCartney, Beyonce Knowles, Lady GaGa, Rihanna dan masih banyak lagi. Ed Burke yang juga menjadi videografer Beyonce, juga akan bergabung dengan Roy sebagai sutradara kreatif.


Gil Smith II yang sudah 4 tahun bekerjasama dengan Big Bang, akan kembali dilibatkan sebagai sutradara musik untuk "2015 World Tour". Jonathan Lia yang merupakan produser video klip Kanye West, Madonna dan Beyonce, juga akan bergabung dengan 100 produser Amerika untuk gelaran akbar ini.

Konser Big Bang "2015 World Tour" di Seoul akan digelar 25-26 April 2015 di Seoul Gymnastics Stadium. YG pun semakin menggoda VIP untuk datang ke konser dengan merilis teaser "2015 World Tour" Seoul.

Inilah teaser konser Big Bang "2015 World Tour" di Seoul:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru