Kara Rilis Teaser Ke-2 untuk Single Jepang 'Summer Magic'
Musik

Single yang rencananya akan rilis 5 Mei ini akan berisi lagu 'Summergic', 'Sunshine Miracle' dan 'Sunny Days'.

WowKeren - Menyusul teaser pertama yang dirilis pada 13 Maret lalu, Kamis (2/4) kemarin Kara kembali merilis sebuat teaser untuk single Jepang baru mereka. Jika teaser sebelumnya menunjukkan judul album Kara yang bertajuk "Summer Magic" dan juga jadwal fanmeeting yang akan dilakukan di Jepang, teaser kedua memperlihatkan potongan video klip Kara dengan judul lagu "Summergic".

Single ini akan menjadi single Jepang terbaru Kara setelah album "Fantastic Girls" yang dirilis pada 2013 lalu. Tidak hanya itu, album "Summer Magic" sendiri akan menjadi album debut untuk Youngji, anggota baru yang bergabung bersama Kara pada 2014.


Single yang rencananya akan rilis 5 Mei ini akan mengusung 2 lagu lain selain lagu tema "Summergic", yaitu "Sunshine Miracle" dan "Sunny Days". Pada teaser kedua, penggemar akan menemukan konsep malaikat para anggota Kara yang baru saja bangun dari tidurnya serta kostum mewah dan feminin.

Tak ayal keimutan Kara di teaser ini pun menuai banyak komentar fans. "Siapa yang lebih imut? Kara atau kelinci?" tanya seorang fans menyoroti sosok kelinci yang ada di video. "Mereka semua sangat cantik! Tidak sabar lagi melihat Youngji di atas panggung," sahut yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru