Pernah Pacaran dengan Pria Lebih Muda, Yuri SNSD Akui Kencani Minho SHINee?
Selebriti

Begitu mengakui bahwa sempat berkencan dengan pria lebih muda, fans langsung ramai-ramai menduga sosok itu adalah Minho SHINee.

WowKeren - Masalah kencan merupakan isu yang sensitif bagi selebriti Korea, terutama para idol. Oleh karena itu, mereka sering merahasiakan sedang atau pernah berpacaran dengan siapa dari publik.

Namun, tidak demikian dengan Kwon Yuri. Saat menjadi bintang tamu di acara "Dating Alone", Yuri secara berani mengumumkan bahwa dia sempat berkencan dulu. Dia bahkan mengungkapkan saat itu berkencan dengan laki-laki yang lebih muda.

"Aku pernah berkencan dengan seorang laki-laki yang lebih muda dulu. Dia sangat dewasa dan seperti seorang oppa," ungkap member Girls' Generation ini. "Awalnya, dia memanggilku noona, tapi kemudian mulai memanggilku dengan Yuri."


Pernyataan Yuri ini membuat fans menduga-duga siapa pria muda yang dimaksud. Banyak fans menyebut nama Minho SHINee adalah sosok tersebut. Selain seagensi, Minho dan Yuri memang memiliki banyak pendukung setelah melihat kedekatan mereka di beberapa proyek.

"Apakah ini Minho? Please, benarkan jika ini adalah Minho," tanya seorang fans. "Banyak orang menyebut nama Minho," sahut yang lain. "Kami hanya berharap (itu Minho). Ini mungkin bukan dia, tapi kami berharap itu dia," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru