Wow, Biaya Persalinan Kate Middleton Diperkirakan Mencapai Rp 226 Juta
Selebriti

Belakangan, rincian biaya persalinan Kate pun terungkap dan mengejutkan publik karena mencapai angka yang tinggi.

WowKeren - Kate Middleton digadang-gadang akan melahirkan dalam waktu dekat ini. Menurut perhitungan, Kate akan melahirkan pada 25 April nanti. Pihak rumah sakit pun sudah mulai mempersiapkan proses persalinan istri Pangeran William tersebut.

Kate berencana akan melahirkan di Rumah Sakit St Mary's yang terletak di kawasan Paddington, London. Rumah sakit ini sendiri ternyata merupakan tempat Kate melahirkan Pangeran George pada 2013 lalu.

Karena hal tersebut, pihak rumah sakit sengaja memberikan diskon sebesar 10 persen dari harga normal sewa kamar di St Mary's. Belakangan, rincian biaya melahirkan Kate pun terungkap dan mengejutkan publik.


Harga sewa kamar yang pernah dipakai Kate untuk melahirkan Pangeran George sekarang naik menjadi 6,570 Poundsterling (setara Rp 124,9 juta). Hal tersebut belum ditambah dengan biaya konsultasi yang digadang-gadang mencapai lebih dari 6,000 Poundsterling (sekitar Rp 114,1 juta).

Kate yang mendapat diskon sebesar 10 persen, maka hanya harus membayar sewa kamar dengan harga 5,913 Poundsterling (sekitar Rp 112,4 juta). Sayangnya, pihak rumah sakit tidak memberi potongan untuk biaya konsultasi.

Dengan begitu, bisa ditaksir jika Kate akan mengeluarkan uang tak kurang dari Rp 226,5 juta hanya dalam semalam, termasuk biaya konsultasi. Jika Kate menginap lebih dari satu malam, tentu bisa dibayangkan dong betapa besarnya biaya persalinan tersebut?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru