Zaskia Sungkar Pamerkan Busana Muslim Etnik di 'Fashion Nation'
Selebriti

Zaskia ingin terus berkreasi agar rancangan busana muslim atau jilbabnya tak terus ditiru orang.

WowKeren - Zaskia Sungkar kini makin fokus sebagai desainer busana muslim. Membuktikan hal itu, istri Irwansyah ini memamerkan busana rancangannya dalam acara Fashion Nation di Senayan City, Jakarta, Jumat (17/4).

Walaupun sempat masuk rumah sakit, kakak Shireen Sungkar itu tetap sumringah ketika berada di panggung catwalk sambil membawa rangkaian bunga. Di acara tersebut, Zaskia memamerkan busana muslim yang dipadukan motif-motif etnik.

Dengan kesuksesan ini, Zaskia menjadi salah satu desainer yang mengilhami busana dan hijab di Tanah Air. Namun diakui Zaskia, tak sedikit pihak yang meniru rancangan jilbab dengan hoodie yang jadi ciri khasnya saat ini.

"Jilbab masih digarap lagi, ciri khas Zaskia yang hoodie sekarang banyak tiruannya," kata Zaskia. "Awalnya kecewa, tapi rezeki nggak akan kemana. Balik lagi yah emang itu enggak bisa dicegah."


Ia berniat terus berkreasi agar rancangannya tak terus ditiru orang. "Tapi ini banyak orang yang senang juga, mungkin dia (peniru) bisanya cuma segitu harganya. Ikhlasin saja, kita bikin inovasi baru, dan kalau ada yang jadi followers, kita biasa aja," sahut Zaskia.

Sementara itu, Dian Pelangi dan Barli Asmara juga memamerkan rancangannya di Fashion Nation. Acara ini turut dihadiri pula oleh penyanyi Shanty, Atiqah Hasiholan, Fira Basuki dan Inneke Koesherawati.

Kunjungi Galeri Foto Fashion Nation 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait