Zhang Ziyi Tolak Pertanyaan Reporter Terkait Pernikahannya
Selebriti

Senyum manis Ziyi mendadak hilang ketika disinggung mengenai pernikahannya dengan Wang Feng.

WowKeren - Lama menjalin hubungan asmara dengan penyanyi band rock Wang Feng, aktris sekaligus model asal Tiongkok Zhang Ziyi ini pun akhirnya mendapatkan pinangan dari kekasihnya. Tepat pada bulan Februari lalu, Feng melamar pemeran "Memoirs of a Geisha" tersebut.

Lamaran Feng pun lantas diterima dengan sukacita oleh model kelahiran Beijing 1979 tersebut. Keduanya lantas mendaftarkan pernikahan mereka pada akhir Maret 2015.

Ziyi dan Feng berencana untuk tidak mengekspos kabar pernikahan mereka ke publik selama 15 hari setelah mendaftarkannya. Namun sayangnya, rahasia mereka pun bocor lantaran ada pihak media yang mengetahuinya.

Selasa (21/4), Ziyi menghadiri sebuah acara di Beijing terkait perilisan proyek film terbarunya "The History of Romance". Ini merupakan penampilan pertamanya sejak pemberitahuan atas pernikahannya.


Saat itu Ziyi terlihat bahagia dan senyum manisnya kerap kali menghiasi wajah cantiknya. Namun sayang, senyum tersebut mendadak surut lantaran ia disinggung mengenai berita pernikahannya.

Hingga acara berakhir, pemeran "Rush Hour2" itu pun menolak untuk diwawancara dan mengabaikan semua pertanyaan dari reporter. Ziyi bergegas meninggalkan tempat tersebut.

Pasangan Ziyi dan Feng memang belum secara resmi mengumumkan tanggal pasti digelarnya pernikahan mereka. Meskipun demikian, banyak dugaan yang mengatakan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahannya dalam tiga bulan kedepan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru