Pemilihan Member JKT48 untuk Single ke-10 Jadi Trending Topik di Twitter
Musik

Salah seorang member terpilih sebagai senbatsu untuk pertama kalinya, siapakah dia?

WowKeren - Hari ini menjadi momen spesial bagi para WOTA (fans JKT48). Pasalnya, Sabtu (2/5), selain penampilan spesial membawakan lagu hits seperti "Angin Sedang Berhembus" dan "Pareo adalah Emerald", diadakan pula pemilihan member yang akan membawakan single ke-10 JKT48.

Acara ini digelar di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah dan disiarkan langsung oleh stasiun TV NET. Sebagai bentuk dukungan, fans ramai-ramai memakai hashtag #PemilihanJKT48onNETtv hingga menjadi trending di Twitter Indonesia.

Masing-masing fans memberikan dukungan pada idola mereka di JKT48. Sayangnya, Nabilah yang biasanya populer nampaknya harus puas berada di peringkat 10 dengan perolehan suara sebesar 14.853. Nabilah mengaku tetap bersemangat meski peringkatnya harus turun.


Setelah Nabilah, Cindy Yuvia yang menempati peringkat ke-9 dengan perolehan suara sebesar 14.919. Wakil dari team K, Sisil, juga menuai sukses di peringkat 8. Ini pertama kalinya penyanyi bernama Pricilla Sari Dewi itu bisa terpilih sebagai senbatsu (member pilihan yang menjadi bintang utama dalam sebuah lagu). Ia nampak terharu waktu diumumkan sebagai peringkat 8.

Sementara itu, peringkat 7 diraih oleh Viny dan Shania Junianatha di peringkat 6. Sedangkan kapten Tim J, Kinal, terpilih sebagai senbatsu ke-5. Member berikutnya yang masuk 4 besar yakni Andela di peringkat 4. Lalu Melody di peringkat 3. Banyak yang terkejut termasuk juga para member ketika Melody merosot ke peringkat 3 dengan perolehan 20.107 suara. Lantas siapa yang akan terpilih di peringkat 1 dan 2? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru