Kris Eks EXO Super Ganteng di Met Gala 2015
Selebriti

Selain Kris, juga ada Fan Bingbing yang hadir dalam Met Gala 2015 pada Senin (4/5).

WowKeren - Sederet selebriti papan atas terlihat hadir dalam Met Gala 2015. Para seleb tersebut seakan berlomba-lomba menampilkan busana terbaiknya di acara yang digelar di New York pada Senin (4/5).

Rupanya, Met Gala 2015 tak hanya dihadiri selebriti dari Hollywood tapi juga Asia. Terbukti, dalam acara ini, Kris (Wu Yi Fan) juga terlihat datang ke acara tersebut.

Kris memilih tampil formal mengenakan jas putih dan dan celana hitam. Mantan member EXO ini terlihat semakin tampan dengan sentuhan dasi kupu-kupu yang dikenakannya.

Usut punya usut, kedatangan Kris ke Met Gala 2015 ini bukan sekedar kebetulan saja. Kris dinobatkan sebagai perwakilan selebriti pria Tiongkok bersama penyanyi Chen Kun. Penampilan Kris itu tentu saja menuai pujian dari banyak netter.


"Dia terlihat seperti visual di acara ini. Kris sangat keren," ujar seorang netter. "Aku senang dia baik-baik saja. Dia memilih pakaian yang keren juga. Jas putih memang sangat cocok untuknya," ujar lainnya.

Selain Kris, juga ada Fan Bingbing yang hadir dalam Met Gala 2015. Lawan main Kris di film "L.O.R.D" ("Legend of Ravaging Dynasties") tersebut tak mau kalah dengan menampilkan busana terbaiknya. Dalam kesempatan kali ini, Fan memilih memakai gaun emas dipadu dengan jubah hijau yang sangat cantik.

Sementara itu, sederet artis yang hadir di Met Gala 2015 adalah Justin Bieber, Madonna, Kanye West, Beyonce Knowles, Kim Kardashian, Rihanna dan masih banyak lagi. Para artis tersebut sukses memukau penggemar dengan penampilan mereka dalam acara bertema "China: Through the Looking Glass".

Kunjungi Galeri Foto "Met Gala 2015".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru