Member SHINee Diculik Cewek Misterius di Teaser Comeback 'View'
Musik

Para member SHINee tampaknya mencoba talenta mereka dalam berakting di video teaser comeback yang menegangkan ini.

WowKeren - Setelah sebelumnya merilis teaser yang seru dan penuh warna untuk single "View", SHINee kini kembali dengan versi lain yang lebih menegangkan. Dalam teaser kali ini, Onew cs sepertinya sedang mencoba kemampuan mereka dalam berakting.

Di teaser itu, para member SHINee tampak sedang diculik oleh seorang perempuan yang memakai penutup kepala. Sebelumnya, mereka juga terlihat asik menikmati musik dengan hentakan tangan dan headbang.

"View" sendiri merupakan lagu yang ber-genre house kental dan memiliki up tempo. Single ini diproduksi oleh tim asal Inggris, LDN Noise, dan akan hadir menjadi lagu utama di album ke-4 SHINee yang berjudul "Odd".

Salah satu member SHINee, Jonghyun, bertanggung jawab penuh atas pembuatan lirik "View". Ia bahkan mengalahkan 30 penulis lagu yang bersaing untuk membuat lirik di single tersebut.


Selain video, SM Entertainment juga meluncurkan foto teaser untuk "View". Foto untuk Onew, Jonghyun dan Minho diperlihatkan sedang bersama seorang wanita. Sedangkan untuk Key dan Taemin tampak sendirian dan menatap langsung ke kamera.

Sementara itu, album "Odd" akan dirilis 18 Mei mendatang. "View" juga akan ditampilkan untuk pertama kalinya di konser "SHINee World IV" pada 15 hingga 17 Mei nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait