Saingan dengan 'Avengers', 'China Town' Kim Hye Soo Raih Satu Juta Penonton
Film

Persaingan dengan 'Avengers: Age of Ultron' tak membuat 'China Town' kehilangan penonton.

WowKeren - Film Korea "China Town" berhasil mendulang sukses. Terhitung hingga Sabtu (9/5), film tersebut berhasil mencatat raihan satu juta penonton hanya dalam sepuluh hari sejak perilisannya pada 30 April.

Prestasi yang diraih "China Town" ini merupakan hal yang mengejutkan. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Kim Hye Soo itu memiliki faktor-faktor yang bisa membuatnya kehilangan penonton.

Pertama, film tersebut berating dewasa. Hal ini bisa mengurangi jumlah penonton karena batasan usia. Sedangkan alasan lainnya adalah jadwal rilis yang hampir bersamaan dengan film blockbuster "Avengers: Age of Ultron" yang tentunya membuat persaingan menjaring penonton menjadi sangat ketat.


Namun untungnya penonton memberi respon positif pada film "China Town". Berkat respon yang baik ini, "China Town" bisa diputar di lebih banyak bioskop dan menarik lebih banyak penonton.

"China Town" berkisah tentang seorang gadis bernama Il Yeong (Kim Go Eun) yang ditinggalkan di sebuah loker koin di stasiun subway saat masih bayi. Il Yeong kemudian ditemukan dan dibesarkan oleh sebuah kelompok penjahat yang diketuai oleh seorang Boss (Kim Hye Soo) yang menjadi penguasa pecinan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru