Bella Shofie Pamer Buku Nikah Karena Diterpa Isu Bohong Soal Perkawinan
Selebriti

Bella berkelit kalau ia belum mengumumkan apapun karena butuh persiapan untuk mengenalkan suaminya, Suryo.

WowKeren - Bella Shofie akhirnya menjelaskan tentang pernikahannya dengan pengusaha bernama Suryo. Ditegaskan bintang film "Jomblo Keep Smile" tersebut, ia sudah resmi menikah dengan Suryo.

Selain itu, Bella juga menyangkal melakukan settingan ataupun sengaja menutup-nutupi pernikahannya. Hanya saja ia butuh persiapan khusus untuk memperkenalkan suaminya tersebut ke hadapan publik.

Menegaskan soal pernikahan, Bella juga pamer fotonya sesudah akad nikah bersama Suryo. Tampak pasangan beda profesi itu memamerkan buku nikah sambil tersenyum bahagia.

"Banyak yang bertanya-tanya kenapa aku tiba-tiba mengaku sudah menikah kemarin dan tidak memberitakan apapun selama akad nikah berlangsung," tulis Bella. "Jawabannya bukan karena gak mau membagi kebahagiaan kepada masyarakat tapi dari pihak kita ingin sekaligus menyiarkan dan memberitakan semua dari awal persiapan berapa bulan yang lalu, fitting, akad nikah dan ditutup dengan resepsi yang diambil secara eksklusif oleh 4 media."


"Aku pikir masyarakat Indonesia juga pintar dalam berpikir bukan cuma bisa menghujat, memfitnah yang membuat kalian semua makin berlumur dosa," lanjutnya. "Jadi jangan suka berburuk sangka kepada orang lain, niscaya hidup kalian tidak akan pernah bahagia. Aku sekarang sudah sah menjadi istri oleh suamiku yang diresmikan langsung oleh Negara. Aku bakal buktikan kalau semua omonganku benar adanya. Semoga hari-hari kalian mendapat nikmat dan lindungan dari Allah."

Bella dan Suryo menikah Tata Liem dan Indra L Bruggman menikah di KUA Jakarta Barat, Minggu (10/5) jam 11:00 WIB. Prosesi tertutup itu dihadiri Tata Liem dan Indra L. Bruggman. Sebagai tanda cinta, Suryo mempersembahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan mempersembahkan cincin diamond dua karat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru