Rossi Minta Maaf Kepada Marquez Usai MotoGP Le Mans di Perancis
SerbaSerbi

Rossi berhasil menyalip Marquez untuk merebut posisi keempat dan melakukan kesalahan yang merugikan Marquez.

WowKeren - Minggu (17/5) kemarin, telah digelar pertandingan MotoGP di sirkuit Le Mans, Perancis. Usai pertandingan, Valentino Rossi secara terbuka meminta maaf kepada salah satu lawannya, Marc Marquez. Ternyata, Rossi melakukan kesalahan saat menyalip Marquez.

Di lap ketiga, Rossi berhasil menyalip Marquez untuk merebut posisi keempat. Dalam aksi salip tersebut, Rossi mengaku melakukan kesalahan yang menyebabkan sedikit kerugian di pihak Marquez.


"Saat menyalip, aku melakukan kesalahan kecil dalam mengerem dan aku tiba terlalu cepat. Biasanya, bila terus mengerem, itu akan terlalu beresiko, kadang kau akan kehilangan kontrol dan juga bisa menjatuhkan pembalap lain," tutur Rossi. "Jadi aku harus melepas rem dan menyalip. Aku merasa sangat menyesal kepada Marquez, karena aku membuatnya sedikit melebar."

Rossi sendiri memulai start dengan berada di posisi ke-7. Perlahan, sedikit demi sedikit Rossi menyalip pembalap di depannya hingga berhasil berada di posisi ke-2 di akhir pertandingan. Meski hanya menempati posisi ke-2 di pertandingan kemarin, saat ini Rossi masih memuncaki klasemen pembalap dengan 102 poin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru