Demi Lovato Gemparkan Panggung Indonesian Choice Awards 2015
Musik

Ajang Indonesian Choice Awards semakin meriah dengan penampilan Demi Lovato.

WowKeren - Ajang Indonesian Choice Awards berlangsung sangat meriah. Tak hanya mengundang penyanyi lokal, acara yang di tayangkan NET TV pada Minggu (24/5) itu turut mengundang penyanyi internasional papan atas, Demi Lovato.

Demi berhasil memukau penonton lewat lagu soundtrack film "Frozen". Lagu berjudul "Let It Go" yang telah dikenal luas itu berhasil membuat penonton di studio heboh dan ikut bernyanyi bersama.


Demi tampil mengenakan baju serba hitam dan rambut pendek ditata rapi. Penyanyi 22 tahun itu tampil maksimal seperti biasanya dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di akhir penampilannya. Selain "Let It Go", Demi juga membawakan lagu-lagu andalannya yang lain seperti "Heart Attack", "Neon Lights" dan "Give Your Heart a Break".

Selain Demi, penyanyi mancanegara lainnya juga ikut memeriahkan Indonesian Choice Awards. Duo asal Amerika, Karmin, menambah keseruan acara yang dipandu oleh David Bayu dan Sarah Sechan itu dengan menampilkan lagu mereka yang berjudul "Brokenhearted".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru